Selasa, 05 Juni 2012

2012 : bulan Januari dan Mei

JANUARI 2012
Setelah awal Januari menjemput Cipluk yang berlibur di Tegal, di akhir bulan ternyata harus kembali lagi ke Tegal karena Bapak mertua meninggal dunia....
Yeah... memang sudah sepuh, 87 tahun dan kondisinya memang 4 tahun terakhir sudah drop sekali. terakhir saat Lebaran tahun 2011, sudah mulai lupa tidak mengenal anak dan cucunya.
Selamat jalan Pak.... smoga Allah menganpuni dosa-dosa, melapangkan kubur dan memberikan tempat yang terbaik untuk Bapak di sisi Allah...










MEI 2012
Long weekend tanggal 17 sd 20 Mei, di saat injury time saya putuskan untuk pulang ke Pekalongan walau 1 malam, dan ternyata itu adalah pertemuan terakhir dengan Bapak, karena tgl 24 Mei beliau dipanggil menghadap Allah....   melihat kondisi Bapak seminggu terakhir sebelum meninggal, kami memang sudah ikhlas, bahkan sebelum kembali ke Jakarta, saya sudah bicarakan dengan adik-adik 'harus ikhlas kalo terjadi apa-apa dengan Bapak', saya juga telah membeli kain (karena milik almarhum Ibu telah dibagi-bagi oleh Mbakyu tanpa disisakan 1 pun) yang kelak untuk menutup jenazah beliau. 
Saya sudah feeling, dan ternyata doa 'ikhlas' oleh anak kepada orangtuanya langsung di respon oleh Allah.... innalilahi wa inna lilahi rojiun.... saya yakin Bapak dan Ibu telah bersanding bahagia di sisi Allah... 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar